Trauma

Kehidupan mana yang bisa berjalan mulus,takdir siapa yang bisa ditebak,semuanya adalah misteri yang telah disematkan Tuhan pada manusia ketika pertama kali ruh ditiupkan dalam janin.

Seorang kawan bercerita, ia kini enggan naik pesawat terbang karena seringnya kejadian kecelakaan pesawat yang menewaskan puluhan orang. Meski ia belum mengalaminya secara langsung,namun pemberitaan diberbagai media mengenai kecelakaan pesawat terbang membuatnya was-was. Dan kawan saya pun memutuskan untuk tidak lagi menggunakan moda transportasi tersebut.Meski konsekuensinya ia harus banyak kehilangan waktu karena untuk keperluan bisnisnya yang harus berpindah dari kota ke kota lain, kini ia memilih jalur darat.

Mendengar cerita kawan saya tersebut, saya jadi teringat perkataan Buya hamka, "Ketika terjadi kecelekaan pesawat,berbondong orang takut naik pesawat,ketika terjadi kecelakaan kereta,kapal laut, kembali orang berbondong takut naik moda transportasi itu, tapi anehnya kita tidak pernah takut atau kapok tidur diatas kasur.Padahal lebih banyak orang yang menemui kematianya diatas kasur dari pada diatas pesawat."
Share this video :

Posting Komentar

 
Galerynya: Sigit Bram | Photography | Video Klip
Copyright © 2013. Sigitbr4m - All Rights Reserved